Hanya Ingin Berbagi Kebahagiaan


C15-4790_200x225

Ternyata menarik juga membuat artikel-artikel seperti ini, yang tidak melulu tentang tutorial, pelajaran, artikel-artikel yang bisa saya katakan.. yah.. tentang isi hati, isi pikiran, sharing, renungan, intinya tidak yang berhubungan tentang otak kiri, loh??? apa hubungannya?? hahahahaha Open-mouthed smile

Sebelumnya saya sudah membuat sebuah artikel perenungan di sini, lumayan seru dan senang saya membuat artikel seperti ini. Kali ini saya memberi judul ‘Hanya Ingin Berbagi Kebahagiaan’, ya saya hanya ingin berbagi kebahagiaan, mengapa? karena.. ya ada yang membuat saya bahagia, hahahahahahaah, ga ada yang salah kan  mau berbagi kebahagiaan?? ga galau muluk capek ngeluh terrroooosssss…

Apa ya? Saat saya membuat artikel ini saya saat itu sebelumnya mengoding, belajar sebuah framework, nyoba2 dari kemarin-kemarin hingga pagi ini (saat saya menulis artikel ini) otak saya buntu dan tidak mengerti, hahha, lalu ketika saya search di google, saya menemukan seperti ini dari web saya http://melanz-me.net/

my web

Ya bagi blogger pasti mengeti apa artinya ini, bisa dikatakan sebuah kebanggan bahwa artikel-artikel yang kita buat di web/blog kita diakui kepengarangannya di SERP/ Search Engine, betul tidaaaakkk??? Open-mouthed smile

Saya butuh 2 bulan lebih menunggu saat-saat seperti ini

my web1

Ini merupakan kebahagiaan saya, hahahaha

my web2

Kalau teman-teman blogger ingin tahu bagaimana caranya seperti di atas, banyak sekali di google caranya, yang dapat saya sarankan adalah setelah mencoba usaha tinggal sabar dan menunggu approve dari mbah google, web/blog kita tetap kita update, aktif di social network seperti facebook, twitter apalagi google+, supaya keberadaan kita itu diketahui di publik. Dan ngomong-ngomong soal publik, sejak saya terjun ke dunia blogger dan bisnis, membuat saya mau atau tidak mau dikenal publik, padahal dulu sebelumnya saya sangat strict sekali soal privacy, kalau bisa jangan ada yang kenal saya sedikitpun, hahaha , tapi mau bagaimana saya bisa dikenal saya punya web, saya punya blog, saya ada bisnis kalau tidak dikenal, ya toh??? Open-mouthed smile

Dan ngomong-ngomong juga soal bisnis saya yang ada di sini, ini juga merupakan kebahagiaan saya, karena para customer sudah datang sendiri ke rumah saya untuk langsung membeli produk, mulai dikenal, toko saya udah mulai dikenal, hahaha orang tua saya juga jadi bahagia saya turut membantu usaha mereka dengan ber-promosi kemana-mana walau saya akui belum sepenuhnya maksimal karena terkendala dana,tapi tetap saya bahagia \^0^/, pokoknya saya bahagia aja, hahahahahaha

 

Semoga teman-teman selalu berbahagia ya, jangan sedih-sedih mulu, jangan galau, cukup lah 1,2,3 hari kita sedih, setelah itu hayoookkk bangkit!!! Jangan terpuruk dalam kesedihan terus

Jangan Menyerah 

Semangat!! dan Berpikir Positif!!!

Positive-Thinking-Quotes

positive-thinking-012

Percayalah hal yang baik pasti terjadi dan datang ketika kita merubah cara pandang kita, semoga bermanfaat ya artikel saya ini :’)

 

Salam,

Melanie

529499_233510076786339_218329004_n

Leave a Reply

